Friday, November 4, 2016

bagaimana untuk merawat rambut Anda di waktu musim panas




Di bawah, Anda akan menemukan beberapa informasi yang baik tentang bagaimana untuk merawat rambut Anda di waktu musim panas:

Air laut.
air laut diisi dengan garam dan mineral, yang sangat baik untuk wajah dan kulit kita, tetapi sangat berbahaya bagi rambut kita. Air laut membuat rambut terlihat kusam karena kristal garam kerusakan sisik rambut dan mereka mulai bulu up. Salt menarik kelembaban dari rambut, mengeringkan rambut dan membuatnya rapuh, mengacaukan itu. Untuk menghindarinya menerapkan kosmetik perlindungan dari garis matahari untuk rambut. Menerapkannya sangat murah hati sehingga akan cukup untuk menutupi setiap helai rambut. Gel dan minyak menutupi rambut, sisik rambut ramping, mencegah garam dari semakin dalam. Banyak kosmetik perlindungan tersebut harus berkilau yang memberikan rambut Anda dengan sehat berseri.

Di malam hari, setelah berenang melakukan prosedur pelembab untuk rambut. Ini akan sangat baik untuk rambut kering. Campur melindungi produk siang hari Anda dengan masker rambut dan berlaku untuk rambut kering, kemudian memakai topi mandi. Tunggu 2-3 menit, kemudian keramas rambut Anda dan menerapkan campuran lagi pada rambut basah. Tunggu 5-10 menit. Anda akan senang dengan hasilnya.

Kolam.
Air di kolam biasanya tidak mengandung garam, tapi mengandung sesuatu yang bahkan lebih buruk - klorin. Selama liburan Anda air diklorinasi akan mengurangi ke nol kerja keras colorist Anda. warna rambut terang akan menjadi kehijauan, merah marun - kemerahan mabuk. Untuk melindungi rambut Anda dari penggunaan klorin produk rambut perlindungan yang sama dari garis matahari, pastikan bahwa produk tersebut memiliki 'anti-klorin' catatan di atasnya. Anda juga dapat menggunakan topi karet untuk melindungi rambut dari klorin. Ketika Anda kembali dari kolam bilas rambut Anda dengan air hangat dan sampo dengan produk dari garis rambut berjemur. shampoo tersebut mengandung komponen anti-klorin dan juga membasuh pasir dan garam yang baik. Jika rambut pirang Anda menjadi penggunaan kehijauan tip sederhana ini - oleskan campuran pembersihan masker wajah dengan kaolin (tanah liat putih) dan cuci itu pergi dalam 15 menit, kemudian murah hati menerapkan kondisioner rambut. pirang Anda akan seperti baru.

Keran air.
Air yang berjalan dari keran di negara-negara Asia dan Afrika jauh dari Standarts Eropa. Terutama air yang buruk di Turki, India dan Mesir. Air keran sana sulit, banyak mengandung kapur dan tidak dibersihkan dengan benar. Hal ini berbahaya tidak hanya untuk minum, tetapi juga untuk membersihkan wajah dan menggosok gigi. Tentu saja tidak ada yang akan membawa air sendiri untuk liburan, tapi saya sangat menyarankan untuk membeli air dari toko lokal atau mendapatkannya dari hotel restoran dan menggunakannya untuk membersihkan wajah, menggosok gigi dan membilas rambut.

Matahari.

Ini adalah pengetahuan umum bahwa rambut memudar di bawah sinar matahari. Hal ini terjadi karena ultraviolet memecah protein dan lipid struktur, pigmen kerusakan rambut. Jangan pergi keluar tanpa topi. Ini akan lebih baik untuk tambahan menerapkan produk perlindungan matahari pada rambut dan menyegarkan itu sebelum setiap berenang. Beberapa produk perlindungan matahari melindungi rambut Anda tidak hanya dari matahari tetapi juga dari klorin dan garam.

Kekeringan.
udara kering meningkatkan penguapan dari wajah, tubuh dan tentu saja rambut. Situasi ini semakin buruk karena kondisi di malam hari, yang baru saja Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk karena panas gila. pengering rambut, pola makan yang buruk (terutama alkohol), matahari, garam dan klorin tidak membantu baik. Semua faktor ini membuat rambut kita berakhir terlihat tak bernyawa, kusam, keputihan, berubah warna, split dan istirahat. Anda dapat melindungi rambut diakhiri dengan krim khusus yang Anda tidak perlu mencuci. produk tersebut akan memuluskan sisik rambut, melindungi dari air masuk ke dalam, melembabkan rambut. Ini akan menjadi yang terbaik untuk menerapkan produk seperti beberapa kali sehari diikuti oleh layar semprot matahari, seperti krim ringan untuk ujung rambut tidak mengandung layar berjemur. Produk malam khusus untuk rambut akan membantu Anda untuk melindungi rambut di malam hari. Produk untuk malam melembabkan, memperbaiki, rambut halus memberikan rambut bersinar dan terlihat sehat. Jika Anda mewarnai rambut Anda dan Anda ingin menjaga kualitas warna dan rambut panjang tidak mengabaikan melindungi dan merawat produk rambut.

No comments:

Post a Comment