Saturday, November 5, 2016

Winters mungkin pengupasan rambut Anda



Sementara setiap cuaca membawa serta berbagai jenis kesengsaraan rambut, tidak sulit untuk mengatasi semua ini jika Anda tahu bagaimana. Winters mungkin pengupasan rambut Anda dari minyak alami dan membuat rambut Anda kering, begitu musim hujan dengan membuat rambut Anda keriting dan berminyak. Musim panas memiliki kesengsaraan sendiri untuk membuat rambut berminyak dan kering, berkat terik matahari. Hal ini penting untuk memahami rambut Anda dan kesehatan sehingga melembabkan rambut Anda menjadi semudah menggosok gigi.

Sebelum pergi ke perawatan untuk rambut kering, orang perlu mengetahui mengapa masalah ikal rambut kering. Ada dapat dua alasan untuk rambutnya- kering baik kulit kepala Anda tidak memproduksi minyak alami yang cukup untuk moisturization rambut atau struktur alami rambut Anda yang memungkinkan kelembaban yang berlebihan untuk melarikan diri sehingga mengarah untuk mengeringkan rambut. Kutikula rambut, yang merupakan lapisan terluar mungkin melonggarkan, sehingga menciptakan kesenjangan dan merawat semua kelembaban dari lapisan dalam untuk melarikan diri.

Penyebab dan solusi untuk rambut kering

Penyebab utama dari kekeringan rambut dapat dikaitkan dengan penyalahgunaan termal. generasi saat ini telah semakin menggunakan produk panas seperti besi datar, batang keriting dan jauh lebih banyak untuk membuat rambut berdiri lemah dan pengering. suhu tinggi dari gadget panas memancar ini pengupasan minyak alami dan menyebabkan rambut menjadi kering dan rapuh.

Cara terbaik untuk meminimalkan kerusakan adalah untuk membatasi penggunaan alat-alat seperti panas Pilih roti dan gaya rambut lain yang tidak perlu styling panas.

Jika Anda harus menggunakan alat panas, berinvestasi dalam formula pelindung termal yang baik sebelum menerapkan panas ke helai Anda. Ini akan menciptakan sebuah penghalang pelindung antara rambut dan panas dari alat, sehingga meminimalkan kerusakan.

Pertimbangkan untuk menggunakan produk termal ionik seperti ini memungkinkan molekul air untuk sangat menembus ke dalam batang rambut, sehingga kembali hydrating rambut.

Penyebab lain untuk rambut kering keramas yang berlebihan dan di bawah pendingin. Terlalu sering, kita mencuci rambut kita dengan sampo sarat kimia hampir setiap hari dalam seminggu. Hal ini menyebabkan hilangnya minyak alami yang berlebihan dari rambut. sampo strip kotoran dan lemak bersama dengan minyak alami. Untuk mempertahankan kelembaban, penggunaan rajin kondisioner yang baik diperlukan.

Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan sampo yang dirancang khusus untuk rambut kering. shampoo ini berdasarkan cream membantu dalam mempertahankan kelembaban.
Daripada mencuci rambut setiap hari, melakukannya hanya dua atau tiga kali seminggu untuk menjaga kulit kepala yang sehat, tanpa lebih pengeringan.

Gunakan kondisioner yang baik setiap habis keramas. Hal ini membantu dalam mengunci kelembaban hanyut oleh shampoo. Pada hari-hari ketika rambut Anda terasa kering, tetapi Anda tidak bisa sampo, hanya mencuci dengan pendingin polos dan Anda baik untuk pergi.

Hindari menggunakan terlalu banyak bahan kimia pada rambut Anda. Colours, mengeriting, meluruskan dan nay pengobatan kimia lain menciptakan malapetaka dengan struktur rambut.
Sebaliknya, pilih amonia warna bebas yang solusi mewarnai demi-permanen untuk rambut.

Coba teknik bayalage untuk menyoroti, jika Anda ingin pergi untuk satu. Hal ini memastikan bahwa highlights dilakukan hanya pada pertengahan panjang dan berakhir rambut daripada dekat akar. Ini lebih pemaaf untuk mengeringkan rambut.

Banyak prosedur non-kimia untuk meluruskan dan keriting rambut telah datang di pasar. Mengeksplorasi pilihan ini untuk mempertahankan kelembaban.

Terlalu banyak paparan sinar matahari, angin, kaya klorin air atau air garam dapat mengeringkan rambut.

Jika Anda harus menghabiskan waktu di luar, mencoba menutupi rambut dengan scarf kecil atau topi trendi.

Sama seperti kulit kita, rambut kita membutuhkan perlindungan UV juga. Terapkan murah jumlah leave in conditioner UV.

Sebelum terjun ke dalam kolam, menerapkan lapisan tebal kondisioner krim berat dan tutup dengan topi, untuk tahan air rambut Anda.

cuaca yang keras dan kering panggilan untuk pendingin berat dan perawatan deep conditioning mingguan.

Pilihan yang salah menyikat dan teknik menyikat yang salah dapat menyebabkan rambut Anda.
Tidak pernah sikat rambut saat basah karena di terlemah.

Pilihlah sisir bergigi lebar dan lembut bekerja dari atas ke bawah, detangle. Gunakan babi yang baik bulu sikat untuk mendistribusikan minyak alami rambut kering.

Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk melembabkan keriting atau tebal saja rambut Anda. Oleskan air yang baik dan semprot campuran kondisioner untuk rambut basah Anda. Untuk menyegel kelembaban, menerapkan minyak kondisioner yang kaya atau serum.

Sebelum styling panas, menerapkan cuti-in atau formula pelindung panas.

Pergi untuk minyak panas mingguan atau perawatan deep conditioning untuk memberikan waktu relaksasi untuk rambut Anda.

suplemen harian vitamin kaya akan asam folat, vitamin B, sulfur, magnesium, beta-karoten, silika, dan seng sangat penting untuk kesehatan rambut.

Tips sederhana ini dapat memberikan mane mengkilap tanpa mengeringkan kesengsaraan.

No comments:

Post a Comment