Friday, November 4, 2016

saya juga seorang korban rambut rontok



Kisah nyata saya

Seperti banyak dari Anda, saya juga seorang korban rambut rontok .....

manfaat minyak kemiri

Semakin banyak orang Singapura kehilangan 'mahkota kemuliaan' mereka dan tren ini mungkin akan mendapatkan lebih awal dan earlier.On jalan-jalan di tahun-tahun terakhir, kami dapat melihat relatif sejumlah pria muda yang gundul atau botak. Bandingkan fenomena ini mengatakan sepuluh tahun lalu ketika fenomena ini tidak biasa terlihat.

Tren botak ini di antara orang-orang Singapura ini memicu proliferasi kian meningkat dari pusat perawatan rambut. pusat perawatan rambut telah praktis bermunculan di seluruh pulau dengan orang-orang seperti Beijing 101, Yunnan, Svenson, Bossin, dll Penyebab rambut rontok bisa turun-temurun, atau disebabkan oleh stres, obat obat, diet yang buruk, kulit kepala berminyak dll dan ini menyebabkan manifest ke berbagai bentuk atau jenis kerontokan rambut seperti kebotakan pola pria, telogen effluvium, alopecia areata, dll manusia normal kehilangan sekitar 50 sampai 100 helai rambut per hari dan kerugian ini tidak mengkhawatirkan.

Namun jika lebih dari nomor ini hilang per hari, salah satu harus mencari dokter sebelum terlalu late.Hair tumbuh dari folikel, dan jika salah satu balds dan tidak mengambil tindakan, folikel akhirnya akan mati dan tidak akan ada lagi pertumbuhan. Ini akan terlalu terlambat untuk tindakan apapun. Perhatikan bahwa ketika saya mengatakan botak, biasanya manusia tidak akan pergi benar-benar botak, folikel pada sisi kulit kepala manusia, bagian atas tahun diprogram untuk hidup, dan rambut tumbuh untuk hidup di daerah-daerah tertentu. Botak mengikuti pola yang dikenal sebagai grafik Norwood. Ada tiga tahap pertumbuhan rambut: anagen (fase pertumbuhan), catagen (fase menengah) dan telogen (fase shedding). Rambut rontok terjadi ketika rambut tumbuh dan gudang cepat.

Siklus hidup rata-rata rambut adalah 2 sampai 3 tahun dan setiap pertumbuhan rambut jatuh bisa bertahan 25 siklus, botak terjadi ketika siklus ini dipercepat dan selesai begitu cepat bahwa akhir siklus, folikel meninggal off dan rambut tidak bisa tumbuh kembali lagi. Saya mengerti dalam posting ini, ada banyak jargon dan istilah teknis yang digunakan. internet menawarkan array yang kaya sumber daya yang satu dapat penelitian secara mendalam dan memahami lebih lanjut tentang rambut rontok. Dalam posting ini, saya hanya akan sekitar meringkas apa yang saya mengerti dan pengalaman tentang rambut rontok dari studi saya dan sendiri pribadi experiences.In masa lalu, saya memiliki volume yang sangat tebal rambut begitu banyak sehingga saya mengeluh karena harus pergi ke tukang cukur sesering rambut saya tumbuh begitu cepat. Mandi, tidak akan ada rambut kehilangan rambut saya begitu kuat. Setelah perawatan medis sekitar dua tahun yang lalu dari sebuah klinik seharusnya terkemuka dan mengkonsumsi nimigen obat, aku melihat rambut rontok, rambut saya tertumpah dalam puluhan di tempat tidur dan di bak mandi tenggelam setiap hari begitu banyak sehingga saya berhenti mengambil nimigen obat ini dan menghentikan perawatan laser.

Selama konsumsi nimigen, kulit saya menjadi terlalu kering seperti yang seharusnya untuk mencegah sifat manis mulut wajah tapi overdoes. Sampai hari ini, saya masih tidak tahu alasan sebenarnya untuk rambut rontok saya meskipun saya percaya itu ada hubungannya secara signifikan dengan perawatan laser dan konsumsi nimigen. Di belakang, saya tidak akan telah dilakukan dengan pengobatan dan konsumsi obat-obatan dan dokter ini masih meminta perawat untuk memaksa saya kembali untuk melanjutkan dengan perawatan yang tersisa dan pada saat yang sama, menyangkal semua tuduhan saya tepat.

No comments:

Post a Comment