Friday, November 4, 2016

K-Pak Selamatkanlah Pack Rambut Anda



Membangun kembali dan memperkuat rambut Anda dengan Joico K-PAK. Mengandung menembus jauh formula yang akan membuat rambut Anda keriting ringan gratis dan halus. Untuk yang paling dalam rambut sehat, produk K-PAK merekonstruksi dan melindungi rambut rusak.

Dengan konsentrasi tertinggi Quadramine Complex dalam formulanya, K-PAK memberikan yang terbaik di rambut sehat. produk K-PAK bekerja secara sinergis untuk membangun kembali, merekonstruksi, memperkuat dan melindungi rambut rusak.

K-Pak Selamatkanlah Pack Rambut Anda
Perbaikan Rambut Anda dengan Joico K-PAK perbaikan rambut rejimen kit.
Langkah 1: K-Pak Shampo * Lembut membersihkan karena merekonstruksi untuk mengembalikan elastisitas rambut, kekuatan dan bersinar.
Langkah 2: K-Pak Kondisioner * Memberikan jumlah yang tepat dari pendingin harian yang diperlukan untuk merekonstruksi rambut internal dan di tingkat kutikula.
Langkah 3: K-Pak Deep-Penetrating Reconstructor * Menawarkan maksimum dalam rekonstruksi rambut dan perlindungan, memulihkan rambut yang lemah dan rusak untuk kekuatan dan kondisi aslinya.
Langkah 4: K-Pak Intense Hydrator * Mengembalikan kelembaban terlalu kering, rambut rusak, meninggalkan lembut, mengkilap, terhidrasi dan dikelola.

K-Pak Sun Therapy ON THE GO Kit
Dirancang untuk: Sun-rusak, kering, rambut dehidrasi.

Mengandung:
50ml - K-Pak Sun Therapy Shampo
50ml - Susu K-Pak Sun Therapy Protective Sun
50ml - K-Pak Sun Therapy Masker

manfaat:
* Ini lembut, sampo warna-aman menampilkan Joico ini Quadramine Complex bersama-sama dengan Hydroxy Sun Complex membersihkan dan perbaikan rambut rusak karena sinar matahari.
* Intens pelembab warna-aman Masker ini memiliki konsentrasi tertinggi eksklusif Complex Hydroxy Sun Joico untuk yang paling efektif penguatan dan kelembaban pengisian dengan mengisi lubang dibakar ke dalam kutikula oleh matahari.
* Ringan, warna-aman cuti-in pelindung Semprot ini menggabungkan kekuatan rekonstruktif eksklusif Complex Hydroxy Sun Joico dengan intensitas tertinggi Covabsorb campuran kuat dari tiga penuh protectants spektrum UV untuk memperbaiki dan melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar matahari di masa depan. Untuk digunakan pada rambut basah atau kering selama periode panjang paparan sinar matahari, produk ini meninggalkan rambut terhidrasi, AC dan dilindungi terhadap kerusakan di masa depan.
* Rambut juga diisi dengan nutrisi, kelembaban dan kekuatan matahari telah dilucuti.

K-Pak Chelating Shampoo
Dirancang untuk Perenang, rambut secara teratur sangat bergaya dan orang-orang yang tinggal di daerah air keras. kualitas chelator profesional ini menghilangkan klorin, yang dapat mengubah rambut pirang hijau, dan daun rambut perasaan pelembap dan AC. Juga sangat baik untuk menghapus produk styling membangun dan deposit mineral yang disebabkan oleh air keras.

K-Pak Kondisioner
kondisioner harian kaya kelembaban ini merekonstruksi dan akan memperkuat rambut rusak. Kusut dan menghilangkan statis sementara meninggalkan rambut halus, lembut dan mengkilap. Meningkatkan vitalitas dan mental. Pisang melon aroma.

Gunakan: Setelah keramas, aplikasikan pada rambut basah dan meninggalkan di selama satu menit. Bilasan. Ikuti dengan K-Pak Reconstructor atau Tinggalkan-In Protectant, jika diperlukan.

K-Pak Deep-Penetrating Reconstructor
Asli dalam menembus pengobatan rekonstruksi. reconstructor intensif akhir ini melampaui penguatan. K-Pak membangun kembali dan meningkatkan kualitas dan struktur rambut sehingga sehat kembali. K-Pak memberikan yang paling dalam rekonstruksi rambut. Meningkatkan vitalitas dan mental. Tropis dan segar aroma buah.

Gunakan: Terapkan untuk membersihkan, rambut basah. Tinggalkan selama lima menit. Bilasan. Gunakan 1-3 kali setiap minggu, tergantung pada tingkat kerusakan.

K-Pak Intense Hydrator
Dirancang untuk: Terlalu kering, rusak, diolah secara kimia atau rambut keriting.

* Mengembalikan kelembaban terlalu kering, rambut rusak.
* Conditioners, lanolin dan shea butter mengisi lipid hilang dalam kutikula.
* Silicone kunci dalam kelembaban, segel bersinar.
* Meningkatkan pengelolaan dan elastisitas.
* Meningkatkan kesehatan rambut dengan Joico ini triamin Complex, campuran eksklusif dari asam amino protein-bangunan.

Gunakan: Gunakan sendiri atau mengikuti Deep-Penetrating Reconstructor. Terapkan untuk rambut basah. Biarkan selama 5 menit dan bilas.

K-Pak Tinggalkan-in Protectant
berbusa cuti-in pelindung yang unik ini merangkai proses rekonstruksi dengan menyegel kutikula dan melindungi rambut melawan styling termal dan pengaruh lingkungan. Kusut, melindungi dan menambahkan bersinar. Meningkatkan vitalitas dan mental. aroma tropis.

Gunakan: Oleskan dua tiga pompa untuk tangan dan bekerja melalui rambut. Sisir untuk pemerataan. Lengkap dengan menerapkan produk styling pilihan dan gaya yang diinginkan.

K-Pak Liquid Reconstructor
Dirancang untuk: baik-baik saja, rambut rusak.

manfaat:
* Cuti-in ini intens rekonstruksi semprot protein cair menawarkan kekuatan rambut halus, bersinar dan dukungan tanpa beban tambahan.
* Baik, rambut tak bernyawa telah dipulihkan vitalitas, kekuatan dan elastisitas.
* Hasil klinis menunjukkan manfaat sama dengan Reconstructor Deep-Penetrating.

No comments:

Post a Comment